Untuk konsultasi dan pemesanan obat silahkan kontak kami di :
081391070834

Wednesday, June 5, 2013

Jenis Kanker Paru-Paru

Kanker paru-paru secara luas diklasifikasikan menjadi 2 jenis yaitu : small cell lung cancer (SCLC) dan non-small cell lung cancer (NSCLC). Klasifikasi ini didasarkan pada gambaran sel-sel tumor di bawah mikroskop. 2 jenis kanker paru-paru ini berkembang, menyebar, dan ditangani dengan cara yang berbeda. Oleh karena itu penting untuk membedakan kedua jenis ini. 



Jenis Kanker Paru-Paru

  • Small Cell lung Cancer (SCLC) 


SCLC terjadi sekitar 20% dari seluruh kasus kanker paru-paru. SCLC merupakan jenis kanker paru-paru yang paling agresif dan berkembang cepat. SCLC berhubungan erat dengan kebiasaan merokok, dengan hanya 1% dari seluruh kasus terjadi pada penderita yang bukan perokok. SCLC cepat menyebar ke beberapa area dalam tubuh dan paling sering ditemukan setelah kanker menyebar luas.

  • Non-Small Cell Lung Cancer (NSCLC)


NSCLC merupakan jenis kanker paru-paru yang paling umum terjadi, yaitu terhitung sekitar 80% dari seluruh kasus kanker paru-paru. 

NSCLC memiliki 3 jenis utama yang diberi nama berdasarkan jenis sel yang ditemukan dalam tumor.

1. Adenocarcinomas
Merupakan jenis NSCLC yang paling umum terjadi, sekitar 30 – 40 % dari seluruh kasus NSCLC. Jenis ini terutama terjadi pada wanita dan mereka yang tidak merokok. Sebagian besar kasus adenocarcinomas tumbuh di daerah tepi atau bagian luar paru-paru. Jenis ini memiliki kecenderungan untuk menyebar ke limfe (kelenjar getah bening) dan daerah yang jauh dari paru-paru. Bronchioloalveolar carcinoma merupakan sub jenis dari adenocarcinoma yang sering terjadi pada beberapa tempat dalam paru-paru dan menyebar ke dinding alveolus (gelembung tipis yang merupakan bagian akhir dari saluran pernfasan dan merupakan tempat terjadinya pertukaran udara). Pada thorax X-ray (foto roentgen dada) gambarannya terlihat seperti pneumonia (peradangan pada paru-paru, dimana alveolus yang berfungsi menyerap oksigen terisi dengan cairan).

2. Squamous cell carcinomas
Jenis ini awalnya lebih umum terjadi dibandingkan dengan adenocarcinomas, saat ini terhitung sekitar 30% dari seluruh kasus NSCLC. Squamous cell carcinomas dikenal juga dengan nama epidermoid carcinomas. Squamous cell carcinomas paling sering tumbuh di daerah pusat paru-paru, yaitu bronkus (percabangan terbesar dari trakea (batang tenggorok) yang menuju ke paru-paru), paling sering menyebar ke seluruh bagian paru-paru, berkembang cukup besar dan membentuk lubang.

3. Large cell carcinomas
Terkadang disebut juga undifferentiated carcinomas, merupakan jenis NSCLC yang paling jarang terjadi, terhitung 10%-15% dari seluruh kasus kanker paru-paru. Jenis ini memiliki kecenderungan yang tinggi untuk menyebar ke limfe (kelenjar getah bening) dan daerah yang jauh dari paru-paru.
Mixed tumor (tumor campur)
Pada jenis ini tampak campuran dari beberapa jenis NSCLC yang berbeda.


Beberapa jenis kanker lainnya dapat tumbuh dalam paru-paru. Jenis ini lebih jarang terjadi dibandingkan dengan SCLC dan NSCLC, dengan total keseluruhan hanya 5 – 10 % dari seluruh kasus kanker paru-paru.

Bronchial carcinoids
Tumor ini umumnya berukuran kecil (3 – 4 cm) ketika didiagnosis dan paling sering terjadi di bawah usia 40 tahun, dan tidak berhubungan dengan kebiasaan merokok. Carcinoid dapat bermetastasis dan sebagian kecil dari tumor ini mengeluarkan substansi yang menyerupai hormon. Carcinoid umumnya berkembang dan menyebar lebih lambat dibandingkan dengan bronchogenic cancers (SCLC dan NSCLC). Sebagian diantaranya dideteksi dini sehingga cukup memungkinkan untuk dibuang dengan cara operasi.
Kanker pada jaringan ikat paru-paru, seperti otot polos atau pembuluh darah, serta sel-sel yang terlibat dalam respon imun tubuh.

Seperti yang pernah didiskusikan dalam topik-topik sebelumnya, penyebaran kanker yang berasal dari bagian tubuh lainnya sering ditemukan pada paru-paru. Tumor ini dapat menyebar ke paru-paru melalui aliran darah, kelenjar limfe, atau secara langsung dari organ terdekat. Tumor ini biasanya multipel, tersebar di seluruh bagian paru-paru, dan lebih terkonsentrasi di bagian luar daripada di pusat paru-paru.

Pengobatan Kanker

PAKET OBAT KANKER ADA DI SINI !





Sirsak, Keladi tikus dan Sirih Merah  mampu mengobati semua jenis Kanker :

Obat Kanker Otak

Obat Kanker Payudara
Obat Kanker Rahim
Obat Kanker Serviks
Obat Kanker Paru-paru
Obat Kanker Darah
Tumor  
DLL.




Untuk Info lebih lanjut, silahkan Kontak kami di:


 081391070834





Inilah Kesaksian Yang Berhasil Kami Sembuhkan:
 
igngutomo

Manfaat buah dan daun sirsak sangat baik, sudah saya konsumsi 3 bulan dampaknya seperti yg dijelaskan para ahli, termasuk dokter. Pertama kali saya mengkonsumi, kurang lebih 4 – 5 hari badan terasa greges/demam, BAB (Buang Air Besar) nya bau seperti telur busuk, sesudahnya normal seperti semula. Badan yang tadinya berat, lutut sakit, telapak kaki semutan, pandangan kurang baik, pinggang selalu pegal, setelah 3 minggu terasa enak dan enteng. Sampai hari ini masih saya konsumsi. Manfaat buah dan daun sirsak baik untuk kesehatan. Sehat sangat mahal. Demikian kami berbagi pengalaman
 
Ibu Ani – Purwokerto

Beberapa waktu lalu saya di diagnosa oleh dokter terkena Kista di mulut rahim saya. Waktu itu saya disarankan operasi pengangkatan kista oleh Dokter, yang biayanya hampir 25jt. Karena belum ada uang, terpaksa rencana operasi saya tunda dulu dan mencoba pengobatan alternatif daun sirsak ini. Alhamdulillah dalam waktu kurang lebih 3 bulan, Kista saya sembuh total. Dokter yang memeriksa saya juga terheran-heran melihat kondisi saya saat ini. Terimakasih ya Alloh, yang telah menyembuhkan saya lewat alternatif daun sirsak ini




Sekilas tentang tanaman penyembuh Kanker


Daun Keladi Tikus

Daun keladi tikus
Di kalangan masyarakat umum, keladi yang sedikit beracun ini secara tradisional dimanfaatkan untuk mengurangi peradangan, batuk dan terutama untuk pengobatan kanker. Cara pemanfaatnya adalah dengan membuat jus dari umbi segarnya yang dicampur madu untuk dikonsumsi sebagai minuman. Ada juga praktek-praktek lain di mana daunnya dimakan sebagai lalapan mentah.
Beberapa kandungan kimia telah teridentifikasi secara ilmiah terdapat dalam keladi tikus. Heksana di dalamnya dilaporkan mengandung hidrokarbon jenuh dan asam alifatik, sedangkan etil asetat di dalamnya diketahui mengandung asam lemak aromatik. Selain itu, terdapat juga glikosida fenilpropanoid, sterol, dan cerebroside yang dilaporkan memiliki efek anti-hepatotoksik, mengurangi dahak, anti-asmatik, anti-inflamasi, analgesik dan sedatif.Studi farmakologi yang dilakukan pada tikus juga menunjukkan bahwa jus ekstrak keladi tikus mampu mencegah hepatocarcinogenesis (pertumbuhan sel-sel kanker hati). Keladi tikus membantu detoksifikasi sistem darah dan menghasilkan mediator yang merangsang  sistem kekebalan tubuh yang kuat untuk melawan sel-sel kanker, seperti pada kanker paru, kanker prostat, kanker payudara, kanker hati dan kanker darah. Karena alasan ini, keladi tikus juga bermanfaat mengurangi efek samping kemoterapi dan radioterapi dalam pengobatan kanker. Kandungan zat aktif heksan dan diklorometana pada tanaman ini dipercaya menghambat pertumbuhan sel-sel kanker secara signifikan, dengan hampir tanpa efek samping karena tidak sitotoksik terhadap sel-sel normal (non-tumorigenik). Keladi tikus bahkan juga mengandung asam amino esensial tinggi yang dikenal sebagai arginine, agen yang mempertahankan metabolisme dan pertumbuhan normal sel-sel.

Daun Sirsak

Manfaat daun sirsak ternyata 10.000 kali lebih kuat kandungan dan kemampuannya dari kemoterapi dalam mengobati kanker.

Ini berdasarkan dari penelitian yang telah dilakukan, pada masyarakat kuno daun sirsak sudah diketahui manfaatnya dan banyak diguinakan untuk mengobati penyakit. Sekitar tahun 1965, berbagai studi para ilmuwan membuktikan ekstrak daun sirsak memiliki khasiat yang lebih baik dari kemoterapi, bahkan ekstrak tersebut bisa memperlambat pertumbuhan kanker. Pada tahun 1976, National Cancer Institute telah melakukan penelitian ilmiah dan hasilnya menyatakan batang dan daun sirsak efektif menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker. Ini karena kandungannya yang sangat tinggi senyawa proaktif bagi tubuh, ini jarang ditemukan pada buah lainnya.



Negeri Ginseng Korea juga tak kalah dalam masalah penelitian, setelah melakukan penelitian mereka menemukan bahwa ada satu senyawa kimia yang berperan selektif membunuh sel kanker usus besar serta 10.000 kali lebih berpotensi sebagai obat kemoterapi yang ditemukan dalam sirsak. Namun dibalik khasiatnya itu ternyata senyawa ini selektif memilih sel target kanker sehingga tidak merusak sel-sel yang sehat.

Manfaat daun sirsak telah diteliti juga baru-baru ini dalam sebuah studi, bahwa daun pohon sirsak sangat efektif untuk kanker prostat, pankreas dan paru-paru. Hasil penelitian ini ternyata sudah disimpan selama bertahun-tahun sejak zaman dulu, tapi banyak orang yang tidak mengetahuinya, entah karena faktor apa. Bahkan berdasarkan 20 tes laboratorium tentang manfaat daun sirsak yang dilakukan sejak tahun 1970 menunjukkan hasil yang luar biasa.

Daun sirsak memiliki khasiat yang sangat baik, seperti: 

- Menyerang sel-sel kanker secara efektif karena tidak membahayakan sel yang sehat, serta tidak menyebabkan rasa mual ekstrim, kehilangan berat badan dan rambut rontok. 

- Daun sirsak memiliki target yang efektif dan bisa membunuh sel-sel ganas bagi 12 jenis kanker, termasuk kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru dan kanker pankreas. 

- Mampu meningkatkan energi di dalam tubuh. 

- Menambah stamina dan fitness. 

- Membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan. 

- Mampu mencegah radikal bebas, dan masih banyak lagi khasiat lainnya.


Daun Sirih Merah

Daun sirih merah ini sudah banyak dipercaya memiliki banyak sekali manfaat dan khasiat untuk kesehatan juga kecantikan. Hal yang paling umum dari khasiat daun sirih merah adalah untuk mengurangi keputihan dan kebersihan organ intim wanita, karena daun sirih merah bersifat sebagai anti-septic. Dan di jawa daun sirih merah ini telah di konsumsi sejak dulu untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit. Segudang khasiat dari daun sirih merah dikarenakan tanaman ini memiliki kandungan senyawa aktif sepertialkaloid, polevenolad, flavonoid, tanin, dan minyak asiri. Senyawa alkaloid mempunyai sifat antineoplastik yang ampuh untuk mencegah pertumbuhan sel kanker, sedangkan senyawa polevenolad dan flavonoid bersifat antikanker, antioksidan, antidiabetik, antiseptic dan antiinflamasi. 
Selain banyaknya kandungan yang baik untuk kesehatan, daun sirih merah juga memiliki khasiat untuk menyembuhkan beberapa penyakit, seperti berikut : 
  • Berkhasiat untuk mengobati penyakit kulit, seperti gatal-gatal dan luka. 
  • Berkhasiat untuk mencegah dan mengobati penyakit diabetes. 
  • Berkhasiat untuk menyembuhkan penyakit TBC tulang. 
  • Berkhasiat untuk mencegah dan mengobati penyakit kanker, maag, dan batu ginjal. 
  • Berkhasiat untuk mencegah dan mengobati ambeien, keputihan dan bau mulut. 
  • Berkhasiat untuk mengobati gigi berlubang, bau mulut serta meredakan gusi berdarah. 
  • Berkhasiat untuk mencegah serangan penyakit jantung. 
  • Berkhasiat untuk meredakan panas demam.





No comments:

Post a Comment